MUGELLO - Casey Stoner berhasil mematahkan dominasi Valentino Rossi pada ajang GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5/2009). Performa apik pembalap Ducati Marlboro itu di lap-lap akhir lomba membuat Stoner berhak menjadi raja di Mugello.
Mugello (motogp 2009) winner : Casey Stoner
MUGELLO - Casey Stoner berhasil mematahkan dominasi Valentino Rossi pada ajang GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5/2009). Performa apik pembalap Ducati Marlboro itu di lap-lap akhir lomba membuat Stoner berhak menjadi raja di Mugello.
Roadshow Ala MRC
SEMANGAT menyerap aspirasi anggota menjadi hal mutlak. Itu apabila pengurus organisasi peduli pada konstituennya. Pengurus yang bukan asyik dengan rancangan program tanpa mendeteksi hasrat anggota.
"Sudah saatnya, pengurus pusat menyambangi pengurus region," tukas Irsan, ketua umum (ketum) MRC, Sabtu (23/5) sore di bilangan Mega Kuningan Timur (MKT) IV, Jakarta Selatan.
Langkah awal kabinet Irsan menyambangi pengurus region dibuka dengan mengunjungi region Bogor dan Sukabumi, Sabtu (23/5) dan Minggu (24/5).
Rombongan touring roadshow kali ini melibatkan jajaran elit pengurus pusat yang dipimpin Bro Irsan (ketum), Ian (ketua 1), Rembang (ketua 2), Asep (bendahara), Hadi (humas), Hendra (art&design), Mulyadi (perlengkapan), Nico (kadiv touring), Bedil, dan Edo (Penasihat).
"Kegiatan ini juga jadi perekat silaturahmi," papar Ian, Ketua I MRC Pusat.
Konvoy 9 sepeda motor yang pulang pergi menempuh 371 kilometer (km) itu, membuahkan hasil. Aspirasi yang diutarakan via temu wajah mengalir dengan santai. Mulai soal atribut organisasi, rencana program kerja, hubungan MRC dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM), hubungan dengan dealer, hingga penyebaran berkendara yang aman dan selamat (safety riding).
”Dealer komplain ke saya, kenapa anggota MRC tidak semuanya servis ke mereka,” tutur Januar, ketua MRC region Bogor, saat sharing mengenai aspirasi anggota. Menurut dia, hal itu tidak terlepas dari pelayanan dealer yang belum memuaskan riders minerva.
“Kemampuan teknisi dealer mesti ditingkatkan,” ujar Robin, anggota MRC region Bogor.
Pengurus MRC Pusat bersedia menjembatani komunikasi dengan ATPM dan selanjutnya diteruskan ke dealer yang bersangkutan.
Rasa lelah, accident, panasnya cuaca, dan kantuk yang mendera sirna oleh semangat dan
rasa kekeluargaan yang kental. Jamuan ala komunitas bikers sambil lesehan di pelataran parkir maupun kongkow di penginapan bergaya saung di Bandung, justeru kian mengakrabkan para bikers MRC.
MRC memiliki struktur organisasi pusat dan daerah itu yang memiliki beberapa region di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Serang, Sukabumi, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Total anggota mencapai sekitar 700-an, walau baru berumur satu tahun.
Hapus Blocking
Saat dijemput tim MRC Bandung, konvoy pengurus MRC Pusat amat terbantu. Maklum, saat itu, waktu menunjukkan pukul 05.30 WIB, padahal rombongan pengurus pusat tersebut belum sempat tidur. Konvoy tersebut menempuh perjalanan dari Jakarta sekitar pukul 19.35 WIB dan kopdar dengan MRC region Bogor di Tajur, Jawa Barat, Sabtu (23/5), pukul 21.30-23.45 WIB. Setelah itu, konvoy melaju ke Cibodas untuk beristirahat sekitar 90 menit.
Sekitar pukul 02.30 WIB, Minggu (24/5), konvoy yang dipimpin bro Irsan, tiba di Kota Baru Parahyangan, Padalarang sekitar pukul 04.30 WIB.
Tim MRC Bandung cukup cekatan mengawal barisan dari Jakarta. Jarak tempuh sekitar 39 km dilahap dalam waktu 40 menit. Luar biasa!
Prestasi itu ternyata harus dibayar dengan aksi memblokir jalan dan memacu kecepatan antara 70-80 kpj. Kecuali saat memasuki kawasan wisata Lembang karena pekatnya kabut yang menghalangi jarak pandang.
“Pola blokir sudah kita tinggalkan karena merampas hak pengguna jalan lainnya,” kata Bro Edo, penasihat MRC Pusat yang juga pengurus Road Safety Association (RSA).
Ungkapan yang dilontarkan saat sharing antara Pengurus Pusat MRC dengan MRC region Bandung di vila Ciateur, Bandung itu, sontak berbekas di benak MRC Bandung. Hal itu terbukti, saat mengawal pulang rombongan MRC Pusat hingga ke jalan Cagak, Subang, konvoy berjalan rapih. Tanpa blocking. Salut!
“Safety riding menjadi isu penting pengurus MRC saat ini, salah satunya adalah dengan mewajibkan melampirkan foto kopi SIM saat calon anggota ingin masuk ke MRC,” tutur Bro Irsan. (edo)
Mengerikan, Bikers Tewas Naik 55,5%
JALAN raya menjadi mesin pembunuh. Jalan raya Jakarta dan sekitarnya bak rimba belantara yang berisi hewan buas. Siap menerkam sang rusa yang lengah, letih, dan ceroboh. Tak percaya?
Tengok saja jumlah pengendara sepeda motor (bikers) yang tewas di Jakarta dan sekitarnya naik 55,5%. Angka itu tercatat sepanjang Januari-April 2009 dibandingkan periode sama 2008. Menyedihkan!
Dari total korban kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yakni 106 orang, sebanyak 28 orang tewas atau sekitar 26,42%, sebanyak 78 orang luka berat dan ringan (73,58%).
Rusa yang letih menjadi santapan harimau kota yang mengendap di balik belantara aspal Jakarta. Lihat saja, 36,14% korban kecelakaan yang menimpa bikers justeru akibat ditabrak mobil. Mengerikan.
Kecerobohan yang membuat bikers lepas kontrol memicu 18,07% kecelakaan.
Jika pada tiga bulan pertama mayoritas kecelakaan terjadi pada rentang waktu pukul 18.00-24.00 WIB, pada Januari-April 2009, rentang waktu kecelakaan hampir merata 06.00-24.00 WIB. Hanya sebanyak 20,48% yang terjadi pada rentang waktu 00.00-06.00 WIB.
Luka Turun
Agak melegakan, korban yang luka parah dan luka ringan turun sekitar 21,2%.
Dari jumlah kasus kecelakaan terjadi penurunan 2,4%. Pada empat bulan pertama 2009 tercatat 83 kasus kecelakaan yang menimbulkan korban, sedangkan dalam rentang waktu yang sama 2008, jumlah kasus kecelakaan sebanyak 85 kasus.
Angka-angka itu baru dari data yang muncul di http://www.lantas.metro.polri.go.id/ dan diolah penulis. Bagaimana dengan fakta yang tidak tercatat? Wallahuallam bisawab.
Fakta data yang tersaji menunjukkan 84,78% korban akibat kecelakaan adalah para pria, sebanyak 15,22% wanita. Ironisnya, korban kecelakaan yang menimpa usia produktif 20-39 tahun, masih dominan yakni 76,92%. Usia remaja, 10-19 tahun dan rentang usia 40-69 tahun sama-sama sebanyak 11,54%.
Jika melongok sisi usia, mereka yang usia produktif tersebut bisa berefek kepada finansial keluarga yang ditinggalkan. Artinya, terbuka peluang hilangnya sumber pendapatan suatu keluarga. Tentunya jika sang korban adalah tiang ekonomi keluarga. Jika itu yang terjadi, bukan mustahil, laju pemiskinan akibat kecelakaan di jalan raya semakin kencang.
Kawasan jalan di Jakarta Selatan menjadi lokasi kecelakaan yang paling banyak yakni 49,40%, wilayah lainnya mengikuti di belakang yaitu Jakarta Pusat (16,87%), Jakarta Barat (15,66%), Jakarta Timur (7,23%), Jakarta Utara (6,02%), dan lainnya (4,82%).
Jumlah korban kecelakaan yang menimpa bikers selama Januari-April 2009 memang lebih sedikit dibandingkan korban yang melibatkan kendaraan roda empat atau lebih. Pada empat bulan pertama 2009, korban kecelakaan yang melibatkan jenis kendaraan tersebut mencapai 136 orang, sebanyak 30 jiwa tewas sia-sia. (edo)
Kunci Utama Kesuksesan 150R
Satu lagi yang utama, Minerva Rider Community disupport penuh oleh pabrikan!
Mereka gak cuman jualan. Lepas tanggung jawab seperti Motor non jepang yang system jual putus.Gw jual, elo beli. Udah..gak..Minerva sama sekali berbeda.
Mereka juga mendengarkan aspirasi penggunanya agar produk mereka lebih baik. Orientasinya adalah membuat pelanggan puas.Tak heran, kebagusan Minerva menular ke yang lain.Dari mulut ke mulut. Sehingga perkembangannya seperti sekarang ini.
Basis mesin yang tidak berbeda dengan GL Pro, motor yang kini berevolusi bodi ini spare partnya mudah dijumpai dimana-mana. [minerva-2] Dengan system penggerak rantai keteng membuat mesin tidak terlalu ketinggalan jaman. Berbeda basis mesin motor lain yang juga terinspirasi CBR 150. Mereka memilih CG 150. Walah..dengan system mekanik, membuat mesin berisik dan ketinggalan jaman. Aku aja gak tahu bentuk aslinya kayak apa…
PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) juga peduli dengan suara konsumen. Generasi awal dipenuhi dengan berbagai komplain yang bejibun.Satu persatu masalah diselesaikan mulai dari penyakit khas motor China koplingnya keras minta ampun kayak lagi fitness dibenahi agar lebih nyaman berkendara.
Begitu pula, mesin yang mudah panas, generasi terbarunya sudah dilengkapi dengan oil cooler (pendingin oli) seperti Suzuki Satria F150.Oh,ya. Pengguna 150R lama yang ingin memasang juga bisa kok..pihak MMI siap memasang untuk Anda..
Nah..selain itu generasi awal juga terkena dampaknya. Pengapiannya masih CDI China. Wah..gak perlu jauh-jauh soal CDI aja dibawa ke negeri tirai bambu. Bawa ke Cibinong yang gak jauh dari pabrik perakitannya.Serahkan ke pakar CDI, Tomy Huang. Bro yang berkacamata ini merupakan juragan CDI dan aksesoris yang berlabel BRT. Tidak saja dibuatkan, beberapa titik diperbaiki. Nah..dari situ,dikirimkan lagi ke Minerva untuk diperbanyak.
Jadi jangan salah..Indonesia kalo diberi kesempatan bisa berkarya lebih baik lagi.
Di The 2nd Indonesia Consuminty Expo 2008 di Senayan Aku menyempatkan hadir berkunjung ke stan Minerva Rider Community, mereka menyambut ramah. Ternyata ATPM terjun langsung ke lapangan. Pak Aping pun turut mengawasi pengguna produknya. Sayang, Pak Eddy Susanto selaku marketing manager tak turut hadir karena kesibukannya.Tak heran bila pengguna 150R begitu dominan dibandingkan dengan club/komunitas yang lain..
Selain itu, untuk pengguna motor Minerva bila bergabung, maka masa garansi akan bertambah dari 1 tahun menjadi 2 tahun. Kemudian spare part mendapatkan diskon 20%. Lumayan untuk brand asal China yang mengklaim menerapkan teknologi Jerman..
Luar biasa ! Ditunggu inovasi lainnya..
www.minerva.co.id
prado2.com © 2009
source : MRC WEBSITE
Mereka gak cuman jualan. Lepas tanggung jawab seperti Motor non jepang yang system jual putus.Gw jual, elo beli. Udah..gak..Minerva sama sekali berbeda.
Mereka juga mendengarkan aspirasi penggunanya agar produk mereka lebih baik. Orientasinya adalah membuat pelanggan puas.Tak heran, kebagusan Minerva menular ke yang lain.Dari mulut ke mulut. Sehingga perkembangannya seperti sekarang ini.
Basis mesin yang tidak berbeda dengan GL Pro, motor yang kini berevolusi bodi ini spare partnya mudah dijumpai dimana-mana. [minerva-2] Dengan system penggerak rantai keteng membuat mesin tidak terlalu ketinggalan jaman. Berbeda basis mesin motor lain yang juga terinspirasi CBR 150. Mereka memilih CG 150. Walah..dengan system mekanik, membuat mesin berisik dan ketinggalan jaman. Aku aja gak tahu bentuk aslinya kayak apa…
PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) juga peduli dengan suara konsumen. Generasi awal dipenuhi dengan berbagai komplain yang bejibun.Satu persatu masalah diselesaikan mulai dari penyakit khas motor China koplingnya keras minta ampun kayak lagi fitness dibenahi agar lebih nyaman berkendara.
Begitu pula, mesin yang mudah panas, generasi terbarunya sudah dilengkapi dengan oil cooler (pendingin oli) seperti Suzuki Satria F150.Oh,ya. Pengguna 150R lama yang ingin memasang juga bisa kok..pihak MMI siap memasang untuk Anda..
Nah..selain itu generasi awal juga terkena dampaknya. Pengapiannya masih CDI China. Wah..gak perlu jauh-jauh soal CDI aja dibawa ke negeri tirai bambu. Bawa ke Cibinong yang gak jauh dari pabrik perakitannya.Serahkan ke pakar CDI, Tomy Huang. Bro yang berkacamata ini merupakan juragan CDI dan aksesoris yang berlabel BRT. Tidak saja dibuatkan, beberapa titik diperbaiki. Nah..dari situ,dikirimkan lagi ke Minerva untuk diperbanyak.
Jadi jangan salah..Indonesia kalo diberi kesempatan bisa berkarya lebih baik lagi.
Di The 2nd Indonesia Consuminty Expo 2008 di Senayan Aku menyempatkan hadir berkunjung ke stan Minerva Rider Community, mereka menyambut ramah. Ternyata ATPM terjun langsung ke lapangan. Pak Aping pun turut mengawasi pengguna produknya. Sayang, Pak Eddy Susanto selaku marketing manager tak turut hadir karena kesibukannya.Tak heran bila pengguna 150R begitu dominan dibandingkan dengan club/komunitas yang lain..
Selain itu, untuk pengguna motor Minerva bila bergabung, maka masa garansi akan bertambah dari 1 tahun menjadi 2 tahun. Kemudian spare part mendapatkan diskon 20%. Lumayan untuk brand asal China yang mengklaim menerapkan teknologi Jerman..
Luar biasa ! Ditunggu inovasi lainnya..
www.minerva.co.id
prado2.com © 2009
source : MRC WEBSITE
Minerva Sambut Datangnya Pesaing Baru
Jakarta- Kehadiran varian sport baru dari APP-KTM, yakni Speed R, ternyata tidak dianggap sebagai kompetitor oleh Minerva yang lebih dulu telah mengeluarkan varian sportnya, yakni Minerva 150 R.
Hal tersebut diutarakan Marketing Manager Minerva Motor Indonesia, Eddy Susanto, melalui telefon kepada detikOto, Rabu (20/5/2009).
Menurut Eddy, Minerva tidak akan menganggap kehadiran KTM dengan Speed R nya sebagai pesaing atau kompetitor, "Kita sih welcome saja," ujarnya.
Karena, lanjut Eddy, pasar motor di Indonesia dinilai masih cukup besar untuk berbagi tempat. "Jadi seharusnya tidak akan mengganggu penjualan Minerva," cetusnya.
Justru dengan kehadiran Speed R, Minerva malah terlecut untuk semakin meningkatkan kualitas dan terus memperbaharui model-modelnya.
Selain dari desain dan kapasitas mesin yang sama, Minerva 150 R dan APP-KTM Speed R pun memiliki rentang harga yang tipis saja, yakni Minerva 150 R seharga Rp 15,5 juta sedangkan Speed R dibanderol sebesar Rp 15,4 juta.
Dengan segala kesamaan tersebut, kita bisa lihat kiprah kedua varian tersebut di pasar motor kelas sport tanah air.
( bgj / ddn )detikoto
source : MRC WEB
Cerita sial selasa malam..... ( Thanks to Minerva Abu-abu rider)
Dear All,
Ini sedikit berbagi pengalaman aja, ternyata safety riding itu penting..... .karna kalo dijalan itu resikonya kalo kita nabrak atau kita di tabrak....
Ceritanya selasa malam kemaren gw ma anak2 kantor gw karaokean di inul vista semanggi, sampe jam 10 malam, trus pas pulang masih ada sisa2 hujan besar... .ada 1 temen gw nebeng pulang karna 1 arah ke depok juga.......karna masih sedikit hujan akhirnya gw bawa motor juga ngga kenceng2 banget...... .pas di jalan gatot subroto tepatnya gedung patra samping balai kartini lagi asyiknya jalan di jalur tengah ( karna gw mau naik jalan layang menuju pancoran tapi bukan jalur busway yah ) di depan gw sebelah kanan (jalur busway) ada motor yang tiba2 ngebuang ke kiri dari jalur busway mau ke jalur biasa....(ngelewati n sparator busway...... ....karna separatornya licin maka jatuh deh tuh motor ke jalur biasa kira2 5 meter dari gw.......gw udah berusah ngerem depan belakang ampe ban belakang gw ngesot karna jalan basah....... ...karna terlalu deket maka tak bisa dihindari lagi gw jadi nabrak deh,,,,,tuh motor yg jatuh di depan gw.........alhasil stang gw bengkok (untuk ga kena segitiga gw) and handle kopling gw patah....... ...karna masih dalam keadaan masuk gigi n ga bisa di netralin maka motor gw ga bisa di dorong ( ampun deh ampe macet total bro......) untungnya ada 1 temen gw yg bawa motor juga liat gw and ada 1 minerva rider juga yang bantuin gw minggirin motor....... ....( gw yakin banget itu salah satu brother kita di MRC )
Sayangnya gw ga sempet liat plat no and ngobrol banyak ma bro satu itu.......jadi gw cuma mau bilang thanks banget buat Minerva Rider ( warnanya abu2 n gw yakin itu anak MRC )........maaf buat semua kalo gw udah daftar di MRC tapi belum pernah ikut Kopdar karna kesibukan kerjaan....( lagi ngejar setoran buat married bro.....)
Semoga kita semua lebih berhati-hati di jalan....apalagi musim hujan gini........
Salam MRC,
Rahmat Hendriyanto
Black Red Minerva
B 6787 EMB
Source : http://minerva-riders-community.com
Ini sedikit berbagi pengalaman aja, ternyata safety riding itu penting..... .karna kalo dijalan itu resikonya kalo kita nabrak atau kita di tabrak....
Ceritanya selasa malam kemaren gw ma anak2 kantor gw karaokean di inul vista semanggi, sampe jam 10 malam, trus pas pulang masih ada sisa2 hujan besar... .ada 1 temen gw nebeng pulang karna 1 arah ke depok juga.......karna masih sedikit hujan akhirnya gw bawa motor juga ngga kenceng2 banget...... .pas di jalan gatot subroto tepatnya gedung patra samping balai kartini lagi asyiknya jalan di jalur tengah ( karna gw mau naik jalan layang menuju pancoran tapi bukan jalur busway yah ) di depan gw sebelah kanan (jalur busway) ada motor yang tiba2 ngebuang ke kiri dari jalur busway mau ke jalur biasa....(ngelewati n sparator busway...... ....karna separatornya licin maka jatuh deh tuh motor ke jalur biasa kira2 5 meter dari gw.......gw udah berusah ngerem depan belakang ampe ban belakang gw ngesot karna jalan basah....... ...karna terlalu deket maka tak bisa dihindari lagi gw jadi nabrak deh,,,,,tuh motor yg jatuh di depan gw.........alhasil stang gw bengkok (untuk ga kena segitiga gw) and handle kopling gw patah....... ...karna masih dalam keadaan masuk gigi n ga bisa di netralin maka motor gw ga bisa di dorong ( ampun deh ampe macet total bro......) untungnya ada 1 temen gw yg bawa motor juga liat gw and ada 1 minerva rider juga yang bantuin gw minggirin motor....... ....( gw yakin banget itu salah satu brother kita di MRC )
Sayangnya gw ga sempet liat plat no and ngobrol banyak ma bro satu itu.......jadi gw cuma mau bilang thanks banget buat Minerva Rider ( warnanya abu2 n gw yakin itu anak MRC )........maaf buat semua kalo gw udah daftar di MRC tapi belum pernah ikut Kopdar karna kesibukan kerjaan....( lagi ngejar setoran buat married bro.....)
Semoga kita semua lebih berhati-hati di jalan....apalagi musim hujan gini........
Salam MRC,
Rahmat Hendriyanto
Black Red Minerva
B 6787 EMB
Source : http://minerva-riders-community.com
Sirnanya Asa
SOSOKNYA seperti gadis kebanyakan. Ceria, kadang memendam rasa, sesekali berontak.
Tinggal di metropolitan yang kerap dipelesetkan metroprosetan, gadis itu harus lincah bak rusa menghindar terkaman harimau yang mengendap di balik belantara beton. Sesekali, sang rusa berlari.
* * *
Menjelang senja, kala sang surya memperlemah kegarangannya, sang gadis asyik mahsyuk dengan perangkat teknologinya. Era digital menyediakan aneka prasarana penutup kekosongan hati. Jejaring teknologi internet merajut persahabatan kasat mata lewat dunia maya. Dua atribut kondang adalah Yahoo Messenger dan Facebook. Pada dua fitur itu, kerap sang gadis menumpahkan beragam gejolak hati. ”Pagiku indah,hariku cerah..Terimakasih untuk hidup yang baru. Ayo semangat.” Seuntai kalimat ia torehkan di jagat maya. Rangkaian ungkapan yang menyiratkan upaya menggugah diri untuk tetap bersemangat. Kesepian terbayar lewat jejaring teknologi.
”Saya ingin bermanfaat bagi banyak orang.” Sergah sang gadis suatu malam. Banyak asa terbenam dalam benak dia. Fasha, pria yang diajak bicara sang gadis sesekali mengalihkan pandangannya ke arah bintang yang berkedip di atas sana. ”Bagaimana caranya?” Seloroh yang pria.
Sang gadis yang mendapat pertanyaan itu tampak bergairah.
”Banyak. Tapi saya memilih satu cara.”
”Hemmm...”
”Suatu ketika, diusia tigapuluhan, aku harus mapan. Membuka pekerjaan untuk banyak orang. Hebatkan?” Wajah sang gadis berbinar memaparkan impian hatinya.
Sang pria mencoba mencerna impian gadis di depannya yang kini baru jelang 25 tahun. Tangannya meraih gelas teh hangat yang terhidang di meja kedai tepi jalan tanpa tenda itu. Isapan rokok terasa berat. Ada rasa haru atas asa sang gadis. ”Suatu niat mulia.” Gumamnya dalam hati.
”Hei, kenapa melamun.” Goda sang gadis, sambil menikmati kudapan pisang goreng hangat. Dingin udara malam itu lenyap oleh kehangatan perbincangan.
”Aku hanya merenung, sungguh mulia cita-citamu.”
Perbincangan mengalir hingga terhenti karena rintik gerimis kian membesar. Mereka harus menggeser posisi duduk, di bawah tenda. Lewat tengah malam, mereka memutuskan pulang. Gerimis sudah reda.
***
SIANG baru saja merangkak ke senja. Sang gadis tergopoh-gopoh. Tangannya sibuk mencari kunci kamar kos dari dalam tas. Tidak butuh waktu lama, pintu ruangan 3x3 meter itu terkuak. Dengan sedikit keras ia membanting pintu. Penuh emosi. Tubuh rampingnya ia jatuhkan di atas kasur. Tas kulit mungil ia lemparkan ke sisi tempat tidur. Sepatu belum sempat ia lepaskan. Pilihannya justeru meraih bantal bermotif bunga. Menutupi wajah yang kini mulai bersungai air mata.
Kesedihan menggayuti hati. Ia marah. Pria pujaannya didapati memiliki tambatan hati lain. Kepercayaan yang selama ini dibangun luluh lantak. Yang tersisa hanya dusta.
Tak berapa lama, pintu terdengar diketuk. ”Siapa?” tanya sang gadis.
”Aku, Fasha.”
”Untuk apa kemari?”
”Menjelaskan duduk masalah,” jawab suara di balik pintu.
Kemarahan sang gadis tampaknya sudah memuncak. Dirinya bergeming. Sesaat kemudian terdengar langkah kaki, menjauh dari pintu.
***
Kegalauan sang gadis bukan baru sekali. Peristiwa beberapa hari lalu merupakan puncaknya.
Pagi ini ia agak bergegas. Matanya terasa berat. Semalam tidur agak larut. Dalam rasa kantuknya ia menggugah semangat. ”Ayo bersemangat untuk jalani hari yang baru ini. Dia tak pernah menutup mata, telinga, dan hati-Nya untukku.”
Jarum jam menunjukkan pukul 07.27, artinya tersisa 33 menit untuk tiba di kantor. Sang gadis memilih ojek sebagai alternatif. Pagi ini, ada berkas kerja yang harus ia serahkan kepada sang manajer.
”Bang, ada helem buat saya nggak?” sergah sang gadis.
Tukang ojek yang ditanya hanya menggeleng. Justeru melontarkan kata, ”Makanya beli sendiri, mau naik nggak. Cerewet.”
Sang gadis melirik kanan kiri, para tukang ojek lainnya sibuk menawarkan jasa kepada calon penumpang. Bahkan, sesekali saling berebut.
”Mau naik gak? Saya cari penumpang lain nih?”
Tanpa fikir ulang, sang gadis bergegas naik ke atas sadel lusuh motor keluaran awal 2000 itu. Waktu yang tersisa kian tipis untuk tiba di kantor. Suasana hatinya menjadi bertambah panas karena ulah tukang ojek yang menyepelekan vitalnya helm bagi perlindungan kepala. Terngiang di benak sang gadis bahwa korban tewas akibat kecelakaan sepeda motor adalah karena luka di kepala. Korban tidak terlindungi oleh helm yang berkualitas bagus. Panas hati sang gadis bak suasa tengah hari di kosnya. Ia selalu merasa ingin melarikan diri dari kos yang panasnya kayak di sauna. Paling banter ia mendinginkan tenggorokan dengan Dancow strawberry plus Milo, meskipun dari segi warna ia merasa tidak menjanjikan.
Tukang ojek sibuk berkelit di sela semrawutnya ribuan kendaraan jalan raya Jakarta. Sesekali ia mengumpat kesal. Sang gadis kian was-was. ”Bang jangan ugal-ugalan dong.” Pinta dia.
Bukannya mengiyakan sang tukang ojek justeru asyik memacu. Hingga akhirnya. Bruakkkk!!!!
***
Fasha hanya menatap sayu nisan berwarna abu-abu terbuat dari pualam itu. Di bawah sana tergolek gadis yang ia cintai. Gadis yang sesungguhnya pelabuhan hati. Belum sempat ia menerima maaf atas kekeliruan belakangan ini. Tiga hari setelah kecelakaan, sang gadis menderita koma. Luka di kepala membuatnya tak mampu berkata-kata. Hingga akhirnya, sang Khalik memanggilnya.
Fasha tak kuasa menahan derasnya air mata. Ia ingat saat-saat manis. Ketika pertamakali bertemu. Gadis itu gigih dalam bekerja. ”Buat mencari sekarung gandum....” seloroh sang gadis ketika ditanya demikian giatnya bekerja. Padahal, selayaknya gadis lajang, bungsu dari dua bersaudara, meski merantau perhatian orang tua bakal memanjakan. Terlebih sang kakak yang sebenarnya tinggal tak jauh dari kosnya.
Nasib berkata lain, kini, cita-cita sang gadis untuk membuka kesempatan kerja bagi orang lain sudah sirna. Ia tertidur lelap di samping Nya.
Fasha baru saja melangkah beberapa meter ketika terdengar sayup-sayup sapaan yang amat ia hafal. ”Om... helm nya ketinggalan...” ujar seorang gadis kecil menggunakan pita merah di rambutnya. (edo)
Ayo Tes, kita cenderung pake Otak Kanan atau Otak Kiri!
Lihat Gambar diatas, Kamu melihat siluet wanita tersebut berputar searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam?
Jika searah jarum jam, maka Kamu lebih banyak menggunakan otak kanan dan sebaliknya.
Penjelasan Fungsi Otak
Fungsi otak kiri :
- menggunakan logika
- berorientasi pada detil
- berdasar pada fakta
- kata-kata dan bahasa
- masa kini dan masa lalu
- matematika dan sains
- dapat memahami (can comprehend)
- mengetahui
- mengakui
- berwawasan pada kerapian/susunan (order/pattern perception)
- mengetahui nama obyek
- berdasarkan pada kenyataan
- membuat strategi
- praktis
- aman
Fungsi otak kanan
- menggunakan perasaan
- berorientasi pada hal pokok/garis besar
- berdasar pada imajinasi
- simbol dan gambar
- masa kini dan masa depan
- filosofi dan agama
- dapat “mengerti” (can “get it” (i.e. meaning))
- percaya
- menghargai
- berwawasan pada tata ruang (spatial perception)
- mengetahui fungsi obyek
- berdasarkan pada imajinasi/fantasi
- menyajikan kemungkinan
- nafsu
- mengambil risiko
Dari sini terlihat dominasi penggunaan otak kamu, dan kecenderungan cara berfikir kamu. Bagaimanapun juga setiap manusia memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangannya.
Mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri membuat kamu lebih bijak mengarungi kehidupan.
Sebagian artikel ini disadur dari : http://www.news.com.au/heraldsun/story/0,21985,22556281-661,00.html dan the padi
Setang Nyangkut, Nyawa Melayang
KISAH pilu pengendara sepeda motor (bikers) seakan tak pernah henti. Korban sia-sia terus bergelimpangan. Kesedihan menyerbu tembok tempat keluarga tinggal. Doa-doa mengumandang. Kenapa kita tak coba hentikan semua ini?
Keluarga Mira (26) tahun tahu arti kesedihan. Wanita muda warga Pamulang Timur itu harus berpulang dengan mengenaskan. Ia yang diboncengi oleh Wandi (29), dijemput maut ketika Wandi berniat mendahului truk kontainer di Ring Road sekitar 10 meter sebelum lampu merah Cengkareng arah Cengkareng, Jakarta Barat.
"Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahului truk konatiner dari sebelah kiri, naas sesampainya di read more...
source : http://edoibc.blogspot.com
Keluarga Mira (26) tahun tahu arti kesedihan. Wanita muda warga Pamulang Timur itu harus berpulang dengan mengenaskan. Ia yang diboncengi oleh Wandi (29), dijemput maut ketika Wandi berniat mendahului truk kontainer di Ring Road sekitar 10 meter sebelum lampu merah Cengkareng arah Cengkareng, Jakarta Barat.
"Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahului truk konatiner dari sebelah kiri, naas sesampainya di read more...
source : http://edoibc.blogspot.com
Motor TERMURAH se dunia
Motor termurah sedunia saat ini jatuh kepada Rock 100 yaitu senilai 19,900 Rupees atau hitungan rupiahnya adalah Rp.4.173.975,- saja, motor keluaran India ini memiliki model dan disain lumayan, klo ngeliat desain body nya mungkin bakal teringat sama motor GL MAX nya Honda dan dibagian kepala hampir mirip seperti Pulsar, Motor ini adalah hasil produksi Xenits group India.
Spesifikasi
Type : 4-Stroke, Single cylinder
Displacement : 97.2
Compression Ratio : 8.6 : 1
Max. Engine Output : 5 kw @ 8500 rpm
Max. Torque : 6.5 Nm @ 6000 rpm
Type size and ply rating : Front - 2.50 - 18 4 PR / Rear 3.00 - 176 PR
Wheel Base : 1200 mm
Over all Width : 740 mm
Over all Length : 1930 mm
Walaupun termurah tp saya rasa kita perlu mengacungkan jempol setinggi-tingginya untuk Negerinya Amitabachan, atas gigihnya negara tersebut memproduksi motor negeri sendiri. Bagaimana dengan negeri kita?? sekalipun ada apakah kita mau membanggakannya??
3 (Tiga) Motor TERMAHAL se DUNIA!!
Dodge Tomahawk
Urutan pertama di raih oleh Dodge Tomahawk untuk kategori sepeda motor termahal di dunia, Produksi yang terbatas hanya untuk sepuluh model dan harga sebuah Dodge Tomahawk adalah $ 550.000! Rekor kecepatan yang pernah ditempuh adalah 675 km / h, 419 mph. Namun sayangnya sepeda motor ini tidak diperbolehkan turun di jalan raya. banyak orang bilang bahwa sepeda motor ini bukan kategori sepeda motor, tapi apa? mereka pun bingung untuk menyebutnya.
MTT Turbine Superbike
Urutan kedua adalah MTT turbine Superbike. Dengan harga $ 185.000 kamu udah bisa beli nih motor. Turbine Superbike bermesinkan Turbin Rolls-Royce layaknya mesin yang dirancang untuk mengangkat sebuah helikopter terbang ke udara. Mesin Turbine Superbike akan memberi anda sampai 300hp dan topspeed sampai 365 km/h (227 mph). Menurut Guinness Word Records, MTT turbin Superbike adalah motor paling canggih yang pernah diproduksi bahkan lebih kencang dibandingkan dengan Ducati Desmosedici RR(sepeda motor yg saya percaya sebagai sepeda motor tercepat di dunia), Meski demikian, saya tidak yakin kalau MTT Turbine Superbike akan berjalan dengan baik atau tidaknya,karena satu-satunya motor yang menggunakan mesin turbin dan pastinya bakal berisik sekali seperti helikopter.
MV Agusta F4 1100 CC
Urutan ketiga untuk motor termahal adalah MV Agusta F4 CC 1100. Memiliki kecepatan tertinggi 315 km/h dengan topspeed 195 mph dan menurut saya MV Agusta memiliki desain yang paling keren namun harganya hanya $ 135.000. Tapi saya suka dengan type ini, lebih murah tapi bisa bergaya! seperti Minerva hahahahaha...
Urutan pertama di raih oleh Dodge Tomahawk untuk kategori sepeda motor termahal di dunia, Produksi yang terbatas hanya untuk sepuluh model dan harga sebuah Dodge Tomahawk adalah $ 550.000! Rekor kecepatan yang pernah ditempuh adalah 675 km / h, 419 mph. Namun sayangnya sepeda motor ini tidak diperbolehkan turun di jalan raya. banyak orang bilang bahwa sepeda motor ini bukan kategori sepeda motor, tapi apa? mereka pun bingung untuk menyebutnya.
MTT Turbine Superbike
Urutan kedua adalah MTT turbine Superbike. Dengan harga $ 185.000 kamu udah bisa beli nih motor. Turbine Superbike bermesinkan Turbin Rolls-Royce layaknya mesin yang dirancang untuk mengangkat sebuah helikopter terbang ke udara. Mesin Turbine Superbike akan memberi anda sampai 300hp dan topspeed sampai 365 km/h (227 mph). Menurut Guinness Word Records, MTT turbin Superbike adalah motor paling canggih yang pernah diproduksi bahkan lebih kencang dibandingkan dengan Ducati Desmosedici RR(sepeda motor yg saya percaya sebagai sepeda motor tercepat di dunia), Meski demikian, saya tidak yakin kalau MTT Turbine Superbike akan berjalan dengan baik atau tidaknya,karena satu-satunya motor yang menggunakan mesin turbin dan pastinya bakal berisik sekali seperti helikopter.
MV Agusta F4 1100 CC
Urutan ketiga untuk motor termahal adalah MV Agusta F4 CC 1100. Memiliki kecepatan tertinggi 315 km/h dengan topspeed 195 mph dan menurut saya MV Agusta memiliki desain yang paling keren namun harganya hanya $ 135.000. Tapi saya suka dengan type ini, lebih murah tapi bisa bergaya! seperti Minerva hahahahaha...
Le Mans (motogp 2009) winner : Jorge Lorenzo
Le Mans - Musim lalu Jorge Lorenzo naik podium di Le Mans dengan kruk penyangga tubuh. Tanpa kruk, kini dia sukses naik podium tertinggi di tempat yang sama untuk memimpin klasemen sementara pembalap.
Jadi runner-up di Le Mans pada musim perdananya tahun lalu, Lorenzo menajamkan catatan musim ini. Dalam balapan, Minggu (17/5/2009) dia melintasi garis finish paling pertama.
Keberhasilan pembalap Yamaha itu sendiri merupakan jawaban langsung atas kegagalannya mendulang angka pada seri lalu di Jerez. Dengan kemenangan keduanya musim ini tersebut, pemuda Spanyol itu bahkan berhasil mendaki ke posisi satu klasemen sementara pembalap.
Hal bertolak belakang dialami rekan Lorenzo, Valentino Rossi. Bukan hanya luput meraih kemenangan ke-99 untuk menuju kemenangan ke-100 di Italia pada seri berikutnya, dia bahkan harus menjalani balapan tak memuaskan.
Rossi yang dengan cepat mengganti ban motornya dalam balapan, kemudian malah terjatuh dan melintir ke luar lintasan. Bukan hanya itu, dia lantas juga harus terkena penalti karen melaju terlalu kencang di pitlane.
The Doctor yang beberapa kali ganti motor itu pun kemudian tercecer di posisi belakang dan finis di posisi 16 alias zona tanpa angka. Untuk Rossi, hasil itu juga bikin dia tergeser dari pucuk klasemen pembalap yang untuk saat ini harus dia relakan ke Lorenzo, dengan selisih satu angka.
JALANNYA BALAPAN
Di awal balapan, Jorge Lorenzo sempat salah berdiri di posisi startnya. Diinstruksikan untuk berdiri di posisi seharusnya, Lorenzo pun terlihat memundurkan motornya dan kemudian berdiri di tempat yang benar.
Selepas start, Dani Pedrosa langsung dikuntit oleh Casey Stoner yang melesat ke tempat kedua. Stoner pun membayangi ketat Pedrosa, sementara Lorenzo ada di tempat ketiga dan Valentino Rossi di posisi keempat.
Lorenzo melewati Stoner dan kemudian Pedrosa! Lorenzo pun memimpin di akhir putaran pertama.
Rossi berhasil memeperbaiki posisi dengan 27 lap tersisa. Dia melewati Stoner untuk menempati posisi ketiga. Di depan Rossi ada Pedrosa yang mulai ketinggalan dari Lorenzo.
Andrea Dovizioso sementara itu berhasil melaju ke tempat ketiga. Sementara Rossi masih di posisi dua dengan menyisakan 25 lap lagi, kendati jaraknya mulai bertambah dengan Lorenzo.
Genap empat lap Lorenzo masih menjaga posisi di depan, diikuti Rossi, Dovizioso dan Marco Melandri yang tampil apik di awal balapan ini. Melandri sendiri sebenarnya memulai balapan di posisi sembilan.
Dengan 24 lap tersisa, Rossi tiba-tiba masuk pit dan mengganti motornya. Tampaknya dia melakukan pergantian ban, yang mana lantas juga dilakukan para pembalap lain.
Tak lama berselang, Rosi justru melintir di lintasan dan jatuh ke luar lintasan! Tapi dia masih bisa melaju lagi dengan 22 lap tersisa. Sementara itu Pedrosa melorot ke posisi 15, dengan Lorenzo masih setia di depan diikuti Dovizioso di posisi dua dan Stoner di tempat ketiga.
Rossi kembali masuk ke pit dengan 21 lap tersisa. Pembalap Yamaha itu kembali mengganti motor pasca jatuh di lintasan.
Di akhir lap 9, Lorenzo masih di depan. Dia diikuti Dovizioso, Stoner, Chris Vermeulen dan Nicky Hayden.
Dengan 18 lap tersisa, Rossi terkena penalti. Dia dihukum karena sudah melaju terlalu kencang di pitlane.
Lorenzo akhirnya masuk ke pit dengan 16 lap tersisa untuk mengganti motornya. Dengan 13 lap, Lorenzo masih ada di depan diikuti Melandri, Dovizioso dan Stoner.
Rossi kembali mengganti motor lagi dengan 15 lap tersisa. Tampaknya Le Mans benar-benar menyulitkan Rossi yang musim lalu jadi juara di sini.
Stoner terlihat sedikit melambat saat akan melintasi garis finis dengan 14 lap tersisa, sehingga dilewati Pedrosa yang kini ada di tempat keempat. Ada masalahkah dengan motor Stoner? Sementara Lorenzo masih ada di depan diikuti Melandri di posisi dua.
Di lap 17, Lorenzo masih di depan, dengan Melandri, Dovizioso, Pedrosa, Vermeulen dan Stoner di belakangnya. Lorenzo sendiri tampaknya kian nyaman di posisi pertama.
Delapan lap sisa, Lorenzo unggul sekitar 10 detik dari Melandri yang ada di posisi dua. Sementara di posisi tiga ada Dovizioso diikuti Pedrosa yang terus menambah kecepatan.
Dengan dua lap lagi, Lorenzo unggul 15 detik dari Melandri. Podium satu tampaknya kian dekat untuk si rider Spanyol.
Di lap terakhir, Pedrosa merenggut posisi tiga dari Dovizioso usai melewati rekan satu timnya di Honda dalam sebuah tikungan. Pedrosa pun finis di posisi tiga di belakang Lorenzo yang jadi juara dan Melandri yang menempati posisi dua.
Race Result MotoGP Le Mans - France
POSITION>>RIDER>>NATION>>TEAM
1>>Jorge LORENZO>>>>SPA>>Fiat Yamaha Team>>Yamaha
2>> Marco MELANDRI>>ITA>>Hayate Racing Team>>Kawasaki
3>>Dani PEDROSA>>SPA>>Repsol Honda Team>>Honda
4>>Andrea DOVIZIOSO>>ITA>>Repsol Honda Team>>Honda
5>>Casey STONER>>AUS>>Ducati Marlboro Team>>Ducati
6>>Chris VERMEULEN>>AUS>>Rizla Suzuki MotoGP>>Suzuki
7>>Colin EDWARDS>>USA>>Monster Yamaha Tech 3>>Yamaha
8>>Loris CAPIROSSI>>ITA>>Rizla Suzuki MotoGP>>Suzuki
9>>James TOSELAND>>GBR>>Monster Yamaha Tech 3>>Yamaha
10>>Toni ELIAS>>SPA>>San Carlo Honda Gresini>>Honda
11>>Alex DE ANGELIS>>RSM>>San Carlo Honda Gresini>>Honda
12>>Nicky HAYDEN>>USA>>Ducati Marlboro Team>>Ducati
13>>Yuki TAKAHASHI>>JPN>>Scot Racing Team MotoGP>>Honda
14>>Randy DE PUNIET>>FRA>>LCR Honda MotoGP>>Honda
15>>Niccolo CANEPA>>ITA>>Pramac Racing>>Ducati
16>>Valentino ROSSI>>ITA>>Fiat Yamaha Team>>Yamaha
Not classified
Mika KALLIO FIN Pramac Racing Ducati 20'47.302 17 Lap ( krs / arp )
Article Source : DetikOto
Title n Picture by : ian
RECENT STATISTIC
POS>>RIDER>>NATION>>POIN
1>>Jorge LORENZO>>SPA>>Fiat Yamaha Team>>66
2>>Valentino ROSSI>>ITA>>Fiat Yamaha Team>>65
3>>Casey STONER>>AUS>>Ducati Marlboro Team>>65
4>>Dani PEDROSA>>SPA>>Repsol Honda Team>>57
5>>Marco MELANDRI>>ITA>>Hayate Racing Team>>43
6>>Andrea DOVIZIOSO>>ITA>>Repsol Honda Team>>43
7>>Colin EDWARDS>>USA>>Monster Yamaha Tech 3>>35
8>>Chris VERMEULEN>>AUS>>Rizla Suzuki MotoGP>>31
9>>Loris CAPIROSSI>>ITA>>Rizla Suzuki MotoGP>>27
10>>Randy DE PUNIET>>FRA>>LCR Honda MotoGP>>26
11>>Toni ELIAS>>SPA>>San Carlo Honda Gresini>>21
12>>Alex DE ANGELIS>>RSM>>San Carlo Honda Gresini>>20
13>>James TOSELAND>>GBR>>Monster Yamaha Tech 3>>17
14>>Mika KALLIO>>FIN>>Pramac Racing>>16
15>>Nicky HAYDEN>>USA>>Ducati Marlboro Team>>9
16>>Sete GIBERNAU>>SPA>>Grupo Francisco Hernando>>8
17>>Yuki TAKAHASHI>>JPN>>Scot Racing Team MotoGP>>8
18>>Niccolo CANEPA>>ITA>>Pramac Racing>>3
Source : MotoGp
LE MANS CIRCUIT
D-Tracker X Bukan Lawan Minerva SuperMoto
Jakarta - Walaupun memiliki kelas dan kapasitas yang sama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak melihat Minerva Sachs 250M sebagai saingan berat supermoto teranyar mereka yakni D-Tracker X.
Hal tersebut ditegaskan oleh Manager Services Department Marketing Division KMI, Rusmin Setiawan ketika berbincang dengan detikOto, Kamis (30/4/2009).
"SuperMoto-nya Minerva tidak dapat menjadi lawan kami," ujarnya.
D-Tracker X alias KLX 250S versi jalan raya yang akan dikeluarkan KMI di antara bulan Mei dan Juni 2009 ini menurut Rusmin memiliki kelas yang berbeda dari Minerva Sachs 250M.
"Jadi walaupun model sama dan kapasitasnya juga sama, keduanya sebenarnya berbeda, khususnya menyangkut kualitas," jelasnya.
Rusmin pun berpendapat bahwa peminat otomotif yang memang mengerti akan kualitas suatu produk pasti tetap akan memilih Kawasaki daripada Minerva walaupun perbedaan harga diantara keduanya terpaut cukup jauh.
"Karena harga kan tidak pernah bohong," tukasnya.
Harga D-Tracker X sendiri lanjut Rusmin kemungkinan akan dipatok lebih mahal 2-3 juta dari harga KLX 250S versi trailnya yang dihargai sekitar 55 juta.
Angka tersebut terpaut cukup jauh dengan banderol yang ditetapkan Minerva untuk Minerva Sachs 250M yang hanya berharga Rp 26,9 juta saja.
"Walaupun lebih mahal, saya yakin motor ini akan tetap diminati, khususnya untuk mereka yang mengerti dan mengedepankan kualitas suatu produk," ujarnya.
source :Syubhan Akib - detikOto
Semoga diminati dengan KLX dan Dtrackernya, Masyarakat Indonesia lagi cekak-cekaknya nih bisa kebeli gak yah? hmmm...
Pernikahan bro Hadi
Siang itu tepatnya tanggal 3 Mei 2009 pukul 13.00 WIB gw dikejar oleh waktu (alias takut ketinggalan kundangan wekekekek..), perjalanan dari Depok sampai MKT4 (Mega Kuningan Timur) memakan waktu 45 menit dikarenakan hujan yang gak ada prei preinya..setibanya di sana tepat pukul 13.45 sudah menunggu bro Irsan (ketum MRC), Bro Bangketop, Bro Angga, Bro Rembang, Bro Hendra dan Bro Lukman. kami masih menunggu kawan2 yang lain dan akhirnya Bro Irsan mendapat kabar bahwa sebagian udah ada disana. Pas jam 14.30 kami akhirnya segera menyalakan motor dan berangkat ke lokasi pernikahan bro Hadi, selama perjalanan kami tersisip jalan dengan kawan-kawan yang terlebih dahulu tiba dan hendak pulang seperti bro Ery dan bro Tomtim. Setibanya disana bersalam-salaman dengan pengantin dan tanpa ragu lagi langsung hajar piring kosong dengan nasi dan lauk pauk yang sangat menggiurkan! laper soalnya..hehehe..
Sembari makan kami juga dihidangkan dengan lantunan lagu-lagu koesploes yang dibawakan secara live oleh band ala koesploes (dalam hati : jarang-jarang neh acara pernikahan ada band kaya gini, mantab..jadi memorial kembali) selang berapa menit usai menyantap makanan dan sambil ngobrol2 akhirnya muncul biduan kita..hahaha..dangdut show! kaco! goyangannya ga nahan cuy!. Setelah tak kuat menahan goyangan si biduan akhirnya pukul 15.55 kami memutuskan untuk pulang, alias ga enak makin sore soalnya makin rame tamu bro Hadi hehehe.... trus kita foto2 deh. hehehehe...
Mewakili seluruh Region MRC, kami mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru buat Bro Hadi MRC # 028, Semoga Bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah. Amin.
Sembari makan kami juga dihidangkan dengan lantunan lagu-lagu koesploes yang dibawakan secara live oleh band ala koesploes (dalam hati : jarang-jarang neh acara pernikahan ada band kaya gini, mantab..jadi memorial kembali) selang berapa menit usai menyantap makanan dan sambil ngobrol2 akhirnya muncul biduan kita..hahaha..dangdut show! kaco! goyangannya ga nahan cuy!. Setelah tak kuat menahan goyangan si biduan akhirnya pukul 15.55 kami memutuskan untuk pulang, alias ga enak makin sore soalnya makin rame tamu bro Hadi hehehe.... trus kita foto2 deh. hehehehe...
Mewakili seluruh Region MRC, kami mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru buat Bro Hadi MRC # 028, Semoga Bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah. Amin.
Bikers makan malam bersama BikersMagz
Acara ini diselenggarakan oleh bikersmagz pada hari jum'at lalu 1 Mei 2009 di salah satu lokasi yg terletak di area senayan, juga telah mengundang kurang lebih 200 bikers dari berbagai club/komunitas motor, diantaranya MRC(minerva riders community),KCDJ(king club djakarta),YMC(yamaha mio club),YVC(yamaha vixion club),Mylis, IBC(independent bikers community),HTML(honda tiger mailing list), dan beberapa club lainnya.
Membahas mengenai masukan para bikers tentang bikersmagz, seperti masukan dari Bro Edo perlunya rubrik tentang safety riding di majalah BikersMaqz, Tempat nongkrong diperbaiki di Bikermagz oleh bro *** (lupa) dan dilanjutkan acara Doorprize dan hampir tiap club mendapatkan hadiah tsb, namun yang paling beruntung adalah MRC krn tak tanggung-tanggung merebut 3 kali hadiah Doorprize! Mantab!! sampai ke penghujung acara Bikers Magz meminta saran dari para bikers tentang motor misterius keluaran Jepun yang belum di sebutkan merk ataupun tipe dan masing-masing bikers mendapatkan dua lembar kertas untuk di isi guna mengetahui kekurangan-kekurangan modifikasi motor tsb yg berbentuk seperti Mini Harley. BikersMagz juga menginformasikan akan website nya yang telah lama terabaikan yaitu www.kudabesi.com. Usai mengisi formulir saran, akhirnya bikers dipersilahkan untuk segera menyantap makan malam.
Membahas mengenai masukan para bikers tentang bikersmagz, seperti masukan dari Bro Edo perlunya rubrik tentang safety riding di majalah BikersMaqz, Tempat nongkrong diperbaiki di Bikermagz oleh bro *** (lupa) dan dilanjutkan acara Doorprize dan hampir tiap club mendapatkan hadiah tsb, namun yang paling beruntung adalah MRC krn tak tanggung-tanggung merebut 3 kali hadiah Doorprize! Mantab!! sampai ke penghujung acara Bikers Magz meminta saran dari para bikers tentang motor misterius keluaran Jepun yang belum di sebutkan merk ataupun tipe dan masing-masing bikers mendapatkan dua lembar kertas untuk di isi guna mengetahui kekurangan-kekurangan modifikasi motor tsb yg berbentuk seperti Mini Harley. BikersMagz juga menginformasikan akan website nya yang telah lama terabaikan yaitu www.kudabesi.com. Usai mengisi formulir saran, akhirnya bikers dipersilahkan untuk segera menyantap makan malam.
Subscribe to:
Posts (Atom)