rss

Bookmark and Share

Cerita sial selasa malam..... ( Thanks to Minerva Abu-abu rider)

Dear All,
Ini sedikit berbagi pengalaman aja, ternyata safety riding itu penting..... .karna kalo dijalan itu resikonya kalo kita nabrak atau kita di tabrak....

Ceritanya selasa malam kemaren gw ma anak2 kantor gw karaokean di inul vista semanggi, sampe jam 10 malam, trus pas pulang masih ada sisa2 hujan besar... .ada 1 temen gw nebeng pulang karna 1 arah ke depok juga.......karna masih sedikit hujan akhirnya gw bawa motor juga ngga kenceng2 banget...... .pas di jalan gatot subroto tepatnya gedung patra samping balai kartini lagi asyiknya jalan di jalur tengah ( karna gw mau naik jalan layang menuju pancoran tapi bukan jalur busway yah ) di depan gw sebelah kanan (jalur busway) ada motor yang tiba2 ngebuang ke kiri dari jalur busway mau ke jalur biasa....(ngelewati n sparator busway...... ....karna separatornya licin maka jatuh deh tuh motor ke jalur biasa kira2 5 meter dari gw.......gw udah berusah ngerem depan belakang ampe ban belakang gw ngesot karna jalan basah....... ...karna terlalu deket maka tak bisa dihindari lagi gw jadi nabrak deh,,,,,tuh motor yg jatuh di depan gw.........alhasil stang gw bengkok (untuk ga kena segitiga gw) and handle kopling gw patah....... ...karna masih dalam keadaan masuk gigi n ga bisa di netralin maka motor gw ga bisa di dorong ( ampun deh ampe macet total bro......) untungnya ada 1 temen gw yg bawa motor juga liat gw and ada 1 minerva rider juga yang bantuin gw minggirin motor....... ....( gw yakin banget itu salah satu brother kita di MRC )

Sayangnya gw ga sempet liat plat no and ngobrol banyak ma bro satu itu.......jadi gw cuma mau bilang thanks banget buat Minerva Rider ( warnanya abu2 n gw yakin itu anak MRC )........maaf buat semua kalo gw udah daftar di MRC tapi belum pernah ikut Kopdar karna kesibukan kerjaan....( lagi ngejar setoran buat married bro.....)

Semoga kita semua lebih berhati-hati di jalan....apalagi musim hujan gini........

Salam MRC,

Rahmat Hendriyanto
Black Red Minerva
B 6787 EMB

Source : http://minerva-riders-community.com
Related Posts with Thumbnails