rss

Kunci Utama Kesuksesan 150R

Satu lagi yang utama, Minerva Rider Community disupport penuh oleh pabrikan!
Mereka gak cuman jualan. Lepas tanggung jawab seperti Motor non jepang yang system jual putus.Gw jual, elo beli. Udah..gak..Minerva sama sekali berbeda.

Mereka juga mendengarkan aspirasi penggunanya agar produk mereka lebih baik. Orientasinya adalah membuat pelanggan puas.Tak heran, kebagusan Minerva menular ke yang lain.Dari mulut ke mulut. Sehingga perkembangannya seperti sekarang ini.

Basis mesin yang tidak berbeda dengan GL Pro, motor yang kini berevolusi bodi ini spare partnya mudah dijumpai dimana-mana. [minerva-2] Dengan system penggerak rantai keteng membuat mesin tidak terlalu ketinggalan jaman. Berbeda basis mesin motor lain yang juga terinspirasi CBR 150. Mereka memilih CG 150. Walah..dengan system mekanik, membuat mesin berisik dan ketinggalan jaman. Aku aja gak tahu bentuk aslinya kayak apa…

PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) juga peduli dengan suara konsumen. Generasi awal dipenuhi dengan berbagai komplain yang bejibun.Satu persatu masalah diselesaikan mulai dari penyakit khas motor China koplingnya keras minta ampun kayak lagi fitness dibenahi agar lebih nyaman berkendara.

Begitu pula, mesin yang mudah panas, generasi terbarunya sudah dilengkapi dengan oil cooler (pendingin oli) seperti Suzuki Satria F150.Oh,ya. Pengguna 150R lama yang ingin memasang juga bisa kok..pihak MMI siap memasang untuk Anda..

Nah..selain itu generasi awal juga terkena dampaknya. Pengapiannya masih CDI China. Wah..gak perlu jauh-jauh soal CDI aja dibawa ke negeri tirai bambu. Bawa ke Cibinong yang gak jauh dari pabrik perakitannya.Serahkan ke pakar CDI, Tomy Huang. Bro yang berkacamata ini merupakan juragan CDI dan aksesoris yang berlabel BRT. Tidak saja dibuatkan, beberapa titik diperbaiki. Nah..dari situ,dikirimkan lagi ke Minerva untuk diperbanyak.

Jadi jangan salah..Indonesia kalo diberi kesempatan bisa berkarya lebih baik lagi.

Di The 2nd Indonesia Consuminty Expo 2008 di Senayan Aku menyempatkan hadir berkunjung ke stan Minerva Rider Community, mereka menyambut ramah. Ternyata ATPM terjun langsung ke lapangan. Pak Aping pun turut mengawasi pengguna produknya. Sayang, Pak Eddy Susanto selaku marketing manager tak turut hadir karena kesibukannya.Tak heran bila pengguna 150R begitu dominan dibandingkan dengan club/komunitas yang lain..

Selain itu, untuk pengguna motor Minerva bila bergabung, maka masa garansi akan bertambah dari 1 tahun menjadi 2 tahun. Kemudian spare part mendapatkan diskon 20%. Lumayan untuk brand asal China yang mengklaim menerapkan teknologi Jerman..
Luar biasa ! Ditunggu inovasi lainnya..
www.minerva.co.id

prado2.com © 2009

source : MRC WEBSITE
Related Posts with Thumbnails