rss

Stoner kembali balapan untuk bwin.com Grande Premio de portugal

Ducati Marlboro Team kembali dari istirahat yang panjang selama bulan September,akhir pekan ini siap untuk bertarung di sirkuit Estoril dengan Casey Stoner kembali ke pelana bersama timnya- Nicky Hayden.

Ducati telah bekerja keras sejak akhir Juli, di satu sisi tim dokter di Australia memantau kemajuan yang dibuat oleh Casey dan di sisi lain melanjutkan pengembangan Desmosedici, di mana Nicky telah mampu membuat langkah besar, mencapai puncaknya dengan podium di Indianapolis.
Selama dua bulan lalu dari balapan di bawah pengawasan para ahli tim medis di tanah airnya (Dr Neil Halpin, Sport Dokter, Dr Jeremy Coleman, Konsultan Dokter, Dr Harry Grunstein, endokrinologi dan Profesor Jonathan Silberberg, Ahli jantung), yang tetap berhubungan dengan Fabio Prof Catani (Spesialis Patologi dan Sistem Lokomotif di Institut ortopedi Rizzoli Bologna dan dokter Ducati selama beberapa tahun) dan Dr Claudio Macchiagodena dari Clinica Mobile, Casey telah mengalami serangkaian ujian dan tes khusus kesehatan. Ujian dan inspeksi tidak menunjukkan adanya jenis virus atau infeksi.
Namun, laporan medis yang dibuat oleh Prof Dr Silderberg dan Coleman mengungkapkan adanya tingkat tekanan darah rendah dan kurangnya natrium,, dua faktor yang para dokter percaya adalah penyebab utama dari masalah fisik pembalap Ducati tersebut.
Para dokter semua setuju bahwa kelelahan adalah faktor yang paling umum muncul selama tes dan bahwa efek setelah luka-luka dan operasi selama beberapa tahun terakhir adalah akibat dari kelemahan fisik dan kelelahan bahwa Casey sudah menderita sejak beberapa bulan lalu.

baca selanjutnya...
Related Posts with Thumbnails