rss

Bookmark and Share

(IMPORTANT INFO) HATI-HATI DAN KENALI LINK IKLAN DISAMPING KANAN FACEBOOK!!!

Berikut ini adalah Note yang saya buat Via Facebook.com pada tanggal 5 May 2009, mengenai penipuan Internet Marketing di link Iklan Facebook itu sendiri, alhasil sampai sekarang link-link tersebut sudah jarang yang hadir. Berikut isi note saya tersebut :

==================================================================================
Informasi ini gw buat krn baru realize bahwa selama ini di Facebook banyak sekali iklan2 yg menawarkan kemudahan mencari uang melalui internet dengan jumlah yg besar dan instant walaupun kita ga ada basic dibidang internet!!, and for your info that's all bullshit! don't believe it! hal ini udah dibahas berulang kali dan bahkan si penipu mati kutu aka check mate dibuatnya oleh para kaskuser atau para blogger yg menentang krn penipuan ilmu internet terhadap orang2 awam (tidak sepenuhnya faham dunia internet marketer) so watch out!! gambar2 iklan itu seperti :














Gw bisa bilang klo ini penipuan karena pendapat dari para blogger senior dan kaskuser, so lebih jelasnya mengenai para sindikat ini lebih baik lo check langsung di sini :

1. komentar dari blogger : klik di SINI

2. komentar dari kaskuser : klik di SINI

You know what?! Internet Marketer sebenarnya adalah mereka yg menawarkan barang dagangannya langsung kepada para pembeli via internet (programme,aplikasi,dll ). tanpa adanya permainan kata2 yg akhirnya hanya menjual sebuah informasi dan merujuk untuk melakukan hal yg sama seperti yg penipu internet lakukan diatas (bikin sistem uang dgn cara menipu)!

di kaskus lo bisa dapet buku (e-book) yg dimaksud para penipu itu dengan gratis! krn para Internet Marketer Sejati tidak ingin nama baik dunia bisnis via internet menjadi citra buruk dikemudian hari dan juga agar tidak terjadi pembodohan massal! Gila banget deh tuh para penipu!

# Please notice all of your friend! krn korban penipuannya setiap hari bertambah, apalagi kebanyakan pengguna facebook belum 100% faham dunia marketing internet# COPY PASTE FILE INI LALU BUAT DI NOTE LO SENDIRI DAN TAG SEMUA TEMEN2 LU! ATAU SHARE DI PROFILE LO!

Regards,

==================================================================================

Nah, udah baca note saya di atas kan (di FB banyak yang berkomentar tentang note saya ini dan mereka pun akhirnya sepakat anti jokosusilo) ? sekarang untuk para pengikut formulabisnis.com / jokosusilo.com segera lah bertaubat dan hentikan tindakan keji kalian. Pikirkan nasib mereka yang terakhir mengikuti program kalian? apa yang akan terjadi? nihil pastinya..so bukankah itu penipuan namanya? mari bermoral sebagai warga negara yang saling bersatu dan penuh kebersamaan. Trims.


UPDATE on October 12,2009: Satu lagi ditemukan website bertemakan penipuan, kali ini web yang bernama www.mesinarto.com ini berani menjatuhkan para penipu lainnya dengan iming-iming uang berlimpah. Ada-ada saja.

UPDATE on October 21,2009 : Penipu yang sedang hot dibicarakan di forum-forum/blog : http://donnywijaya.com
Related Posts with Thumbnails