rss

Ciri-ciri wanita selingkuh

IBARAT anekdot “kucing disodori ikan asin pasti langsung menyambar”, seperti itu pula sebuah perselingkuhan.Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.

Seperti dilansir dari Askmen, Senin (5/1/2009), untuk menghindari aroma perselingkuhan, ada baiknya Anda mengenali 4 tanda-tanda perselingkuhan yang bisa merusak hubungan. Di antaranya:


Si dia tak mengkritik Anda lagi

Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.


Tercium aroma parfum pria lain

Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.

Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.


sumber : baca langsung dari sumbernya...
Related Posts with Thumbnails