rss

Bookmark and Share

Penasaran lihat Skutik Minerva

Beberapa menit yang lalu saya baca-baca blog nya http://ducatimonster.wordpress.com dan http://triatmono.wordpress.com mereka posting mengenai skutiknya minerva, dan sempat kaget juga sih pas lihat gambar motor skutik tersebut..jauh dengan perkiraan tipe dan jenis skutik pada postingan saya kemarin dimana gambar tersebut saya dapat dari londonbikers, dalam hati hebat banget sih mereka dalam mengupdate berita. Cuma pertanyaan saya, darimana mereka bisa dapet gambar motor tersebut yah?? kalau memang itu adalah model dan design yang sebenarnya wah..saya angkat dua jempol saya, Salut!!! Selain menampilkan gambar skutik minerva, pada blog triatmono.wordpress.com pun memaparkan sedikit penjelasan mengenai Spesifikasi seperti : Engine nya 152cc, 4 stroke, berpendingin liquid cooled, Power yang dihasilkan sekitar 12HP, ban yang digunakan dg ukuran 17 inches,… ban depan menggunakan 110/70-17 ,ban belakang menggunakan 130/70-17, disc brake .. depan pake ukuran 280mm … sedangkan belakang pake 210mm, Panel indicator hampir sama dengan minerva sachs 250… dimana tachometer pake jarum disisi kanan… sedangkan speedometer disebelah kiri menggunakan angka digital …!!! Juga dilengkapi dengan battery alarm indicator,… jam, etc… !!! Tempat isi bensin… berada didepan… bagasi ada dibelakang… nggak begitu luas seh… !!! Radiator terletak didepan… mirip banget dengan model Italjet Dragster … !!! Kapasitas bensin sekitar 9 literz… cukup besar menampung bensin" tutur triatmono pada blognya.

Naah, untuk menghilangkan rasa penasaran saya langsung saja buka website nya Minerva tp anehnya malah tidak ada gambar dan spesifikasi motor skutik keluaran terbaru mereka, hmm...jadi makin penasaran nih! coba-coba kupas yang lain sampailah saya pada gambar design stand minerva, keren! coba deh lihat gambar dibawah :
Keren kan?! jadi intinya adalah sampai sekarang saya masih diselimuti 2 rasa penasaran, yaitu 1.Apa iya design stand minerva yang akan digelar di PRJ akan seperti gambar diatas? klo iya canggih banget!! dan yang ke 2. Apa iya design motor skutik minerva seperti pada blognya ducatimonster dan triatmono? seperti gambar dibawah :




Mantap kan? seandainya itu handle / stang di turuin sampe bawah layaknya megelli keren kali yah? tapi benar-benar mantap design skutik diatas, pastinya bakal laku dipasaran karena beda dengan design skutik yang ada saat ini, dan rencana harga motor ini senilai Rp. 17jtan. wow..mahal kali? tapi menurut saya sebanding dengan modelnya.

Masih penasaran nih! hmm...jawabannya ya harus dateng ke PRJ secepatnya, biar gak penasaran lagi..hehehehe..tapi kapan yak sempatnya?? however, salut buat Minerva Indonesia.

(Ian)
Related Posts with Thumbnails