rss

Bookmark and Share

Megelli 250R atau Megelli 125R?

Kalo melihat judul diatas seperti ada dua pilihan, mau beli yang ini atau yang ntuh? hehe..tapi maksud dari judul diatas adalah dibawah ini : 


Sebelumnya saya pernah mengulas tentang test ride Megelli di salah satu artikel saya, nah kali ini kembali saya mengulas tentang Megelli (motor keluaran PT. Minerva Indonesia dengan nama variannya Minerva Megelli 250), karena ada beberapa hal yang membuat saya bingung, terutama tentang kapasitas mesin  250cc si Megelli itu sendiri.


Berikut ini gambar Spesifikasi Megelli yang dijual di Indonesia oleh PT.Minerva Indonesia :



Nah, setelah melakukan penelusuran lebih lanjut banyak ditemukan blog-blog yang turut serta menyatakan bahwa Megelli keluaran Minerva memiliki kapasitas mesin 250cc (termasuk saya juga sih sebelum tahu akan hal ini hehehe). Akan tetapi setelah saya mencoba lebih dalam penelusuran tentang si Megelli maka sampailah saya pada situs resmi Megelli itu sendiri, yaitu pada http://www.megelli.com/sportbike.shtml .

Kalo saya perhatikan di situs resminya tidak ada tercantum bahwa Megelli mengeluarkan kapasitas mesin 250cc melainkan hanya 125cc, berikut ini gambar Spesifikasi yang saya ambil dari situs resmi Megelli :

(click untuk memperbesar ukuran gambar)



Lebih lengkapnya bisa lihat di SINI


Lalu, pertanyaannya adalah : 

Apakah benar Megelli mengeluarkan kapasitas mesin 250cc?

Karena jika Megelli yang dijual di Indonesia benar adanya memiliki kapasitas mesin 250 CC maka sudah seharusnya di situs resmi megelli pun di cantumkan bahwa mereka produksi mesin 250 CC. 

Berdasarkan hasil telusuran di situs youtube, ditemukan bahwa Megelli dengan 125cc memiliki top speed 134kmph.
check this out :

Related Posts with Thumbnails