rss

Terbakarnya "King Of King" Patung yesus di Ohio

"King Of King" adalah sebutan untuk sebuah patung "yesus" yang berada di kota Ohio, Amerika Serikat. Patung ini dibuat pada tahun 2004 silam, patung berukuran setinggi 18,9 meter dan lebar 12 meter dengan konstruksi baja pada bagian tulang dan diselimuti bahan dari busa plastik dan bahan fiberglass itu telah lenyap dilahap si jago api. Diberitakan, api berkobar dalam tempo yang singkat. Tapi nyaris saja api meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya sangat berdekatan. Percikan api sempat membakar bagian atap gedung itu. "Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini," kata kepala polisi Mark Neu.

Kendati demikian, nilai kerugian dari hangusnya patung lambang Ohio itu ditaksir mencapai Rp6,4 miliar. Sedangkan kerugian untuk atap gedung mencapai sekitar Rp3,6 miliar.  Kebakaran ini disebabkan oleh sambaran petir pada malam terjadinya hujan. 

Berikut ini foto-foto dari proses awal pembangunan hingga proses terbakar :
 Setelah terbakar :




Video nya :


With Music :



Tersirat dalam Al-Qur'anul Kariim :

63. Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara." (Q.S Al-Anbiyaa :63)

Inikah pertanda kebesaran Ilahi?

sumber berita : vivanews.com
sumber video : youtube.com
artikel dikembangkan oleh blog ini.
Related Posts with Thumbnails