rss

Enaknya jadi tahanan kaya

Rumah Tahanan, terdengar sangat mengerikan bagi sebagian orang..langsung melintas di kepala kita sebuah ruangan kecil kotor, bau dengan keringat yang bersesakan serta dipenuhi tikus-tikus yang melintas namun ternyata ruangan seperti itu hanya dihuni oleh mereka yang tidak berduit saja. Loh, emangnya ada bedanya? hehehe..jawabannya ada. Kita tengok dulu nasib para tahanan yang dihuni oleh orang-orang tidak ber uang dibawah ini :



Bagaimana?? kurang lebih seperti gambaran saya kan? penuh dan sesak... oke, sekarang Tahukah anda?? bahwa ada Rumah Tahanan yang berbeda dari yang seharusnya, silahkan lihat gambar di bawah :


Jangan bilang saya salah taruh gambar, itu memang seperti ruangan tamu layaknya di sebuah kantor tapi Sekedar Info anda saja bahwasanya foto diatas adalah foto Ruangan Tahanan ibu Artalyta yang kerap dituduh sebagai pengurus perkara atau makelar kasus Sjamsul Nursalim dan Djoko Tjandra ini.


“Di sana kita menemukan ruang khusus seperti kantor begitu, ada TV, AC, sofa untuk tidur, ruang tamu, lengkap lah di sana,” ujar anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Ahmad Santosa kepada okezone di Jakarta, Minggu (10/01/2010).

Berikut ini video sidak Rumah Tahanan (rutan) yang ditayangkan oleh SCTV :



baca selengkapnya...
Related Posts with Thumbnails