rss

Bookmark and Share

BukBer MRC 2009

Nuansa Ramadhan gak bakal terasa lengkap tanpa ada kebersamaan dalam berbuka puasa, hal ini usai dilakukan oleh Minerva Riders Community pada hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 12 September 2009 sesuai dengan pemberitahuan yang telah disampaikan pengurus MRC Pusat via milis beberapa hari sebelumnya.

Tepat pukul 17.00wib bro Mul (reg.Jakarta) muncul berbarengan dengan taksi yang mengangkut makanan untuk berbuka, sekitar pukul 17.40 MRC'ers yang lainnya pun muncul satu persatu untuk segera berbuka bahkan region Depok pun terpaksa terlambat 5 menit yang di ketuai oleh bro Unang. Makanan yang sudah diatur untuk kapasitas 70 orang terpaksa tersisa, dikarenakan total MRC'ers yang menghadiri acara hanya mencapai kurang lebih 56 member dan hal ini dikarenakan adanya beberapa region MRC yang sedang menyelenggarakan acara yang sama.

Setelah acara berbuka selesai, beberapa MRC'ers ada yang berpamitan pulang untuk melaksanakan shalat maghrib dirumah dan ada juga beberapa yang tetap tinggal sambil nunggu acara SOTR (Sahur On The Road) Region Jakarta.



Related Posts with Thumbnails